Monday, September 24, 2018

"Mental Hospital" Game yang wajib kamu Coba!

Yo Selamat malam, kali ini mimin mau share game Android nh, cocok buat kalian penggemar game android dan bisa kalian coba, ohh iya kali ini game horror ya, pasti suka kan ??? ya langsung coba aja, disini ada 5 Seri Game yang dibuat oleh AGaming+ adalah sebuah developer india, yang artinya, dia mengerjakan proyek tersebut sendirian maksudnya ini adalah sebuah perusahan kecil, bukan besar.

Mental Hospital Eastern Bloc


Saya suka game ini. Itu memiliki suasana yang menakutkan dan beberapa ketakutan pintar. Itu membuat saya melompat keluar dari kursi saya berkali-kali selama bermain game. Namun, saya pikir itu perlu kerja. Karakter berjalan dengan sangat lambat dan tanpa fungsi lari, dapat membuat sedikit rasa sakit. Saya pribadi menemukan penggunaan pistol itu sama sekali tidak ada gunanya karena tidak ada yang bisa ditembak dan tidak ada yang peduli untuk mencoba dan menyerang saya. Ada satu ruangan yang membutuhkan kunci, tetapi saya tidak dapat menemukannya di mana saja dalam permainan dan saya tidak dapat menemukan cara membuka pintu yang bertuliskan "Tutup ...". Selain itu, ini adalah permainan yang cukup menakutkan dan memiliki banyak potensi.


Mental Hospital II

Craazzzeeed lagi di sini. Air mancur tampak sangat konkret, tampaknya tidak memiliki air di dalamnya tetapi persis di mana orang lain mengatakannya. Dengan punggung Anda ke gedung, itu akan kembali di jalan Anda didorong masuk dan ke kiri. Anda dapat melihat siluetnya di langit yang gelap. Patung (dengan punggung Anda ke gedung) lebih dekat dengan Anda dan sedikit ke kanan. Butuh waktu hampir satu jam hanya untuk menavigasi tangga mengarah kembali ke pintu di dekat catatan ... tetapi jika Anda menyukai permainan menakutkan (O.K.TERRIFYING), semua upaya itu sepadan. Saya sekarang ada di Bab 3 dari gim yang sebenarnya. Dan jika saya bisa melakukan ini, semua gamer hebat dapat melakukannya !!


Mental Hospital III

Pada akhirnya, premis yang lugas dan konsep intuitif kebanyakan mengatasi hal-hal kecil yang lebih saya sukai, seperti persenjataan utama dan semacam peta. Kemenangan terbesar Mental Hospital III? Membuat seseorang seperti saya yang menikmati (bertahan?) Mendapatkan kembali putrinya putrinya yang hilang  dan seperti benar-benar terlibat dalam permainan. Tidak buruk.


Mental Hospital IV

Anda akan menemukan plot misterius dan kompleks di kali, itu adalah pengalaman yang benar-benar menonjol. Dengan ruangan gelap, headphone berkualitas baik, dan korban yang bersedia; Anda akan mengasosiasikan game horor seluler ini dengan orang-orang seperti Outlast, salah satu judul konsol paling menakutkan. Dari pengaturan, Anda dapat memilih kualitas grafik gim yang ingin Anda jalankan di perangkat Anda. Secara keseluruhan, kami merekomendasikan game ini kepada penggemar horor apa pun di luar sana dan untuk mendapatkan ide visual tentangnya.


Mental Hospital V


Mental Hospital 5 terbilang game yang cukup menarik dimainkan karena selain memiliki storyline yang cukup kompleks, gameplay yang dihadirkan menarik. Dengan gaya First Person, atau sudut pandang orang pertama, gamer akan benar benar dibawa kedalam suasana game yang mencekam. Selain itu grafis yang dihadirkan dalam Mental Hospital 5 sangatlah baik khususnya untuk game mobile. Bahkan dalam pengaturan(opsi) game terdapat pilihan grafis dari low bahkan untuk kalian yang merasakan grafis yang lebih gahar High ultra bisa menjadi pilihan. Namun untuk kalian yang tidak memiliki ponsel dengan spek yang baik (low spec) rasanya pilihan medium sudahlah cukup memuaskan.


Oke segitu review tentang game Mental Hospital, review ini saya ambil dari beberapa orang dan juga dari pengalaman saya bermain game tersebut .Game horror terbaik yang ada di Android, ya menurut mimin, mungkin ini  saja, jika ada kata-kata yang tidak enak saya minta maaf, cukup sekian dan terimakasih sudah berkunjung kesini.
Translate by a professional
No Internet Connection

Artikel Terkait