Saturday, September 15, 2018

Pembahasan macOS Mojave

Mac OS Mojave ya perilisan mac os terbaru dan mereka mengambil nama itu menggunakan Mac selalu menginspirasi karya yang hebat. Sekarang macOS Mojave menghadirkan fitur baru yang terinspirasi oleh penggunanya yang paling kuat, tetapi dirancang untuk semua orang. Tetap fokus pada pekerjaan Anda dalam Mode Gelap. Secara otomatis mengatur file menggunakan Tumpukan. Ambil lebih banyak jenis screenshot dengan sedikit usaha. Coba tiga aplikasi built-in baru yang praktis, dan temukan aplikasi baru yang hebat di Mac App Store yang didesain ulang. Sekarang Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari setiap klik, dirilis pada bulan juni lalu dan kabarnya ini adalah versi terakhir yang mendukung aplikasi 32bit.

Mengikuti sitem penamaan berbasis landmark maksudnya disini perilisan dilakukan setiap kota yang diambil berdasarkan kota dan nantinya dijadikan nama dari versi os tersebut.


Ohh iya, ternyata mac os versi Mojave ini mendukung xcode lohh, berbahagia lah kalian anak it, hehe. Apa itu Xcode ? xcode tuh aplikasi pengembangan yang terintegrasi oleh mac os yang berisi perangkat pengembangan untuk mengembangakan sebuah perangkat lunak milik Apple, dimana perangkat lunak tersebut seperti macOS, iOS,  wathOS, dan terakhir tvOS.

Diversi ini juga terdapat sebuah fitur dimana tampilan dari macOS ini bisa menggunakan mode malam loh, jadi saat kita beraktifitas menggunakan laptop pada malam hari seharian jadi bisa sedikit lebih menyesuaikan dengan pencahayaan sekitar kalau lagi gelap, atau mungkin cape kalau terang terus.

Nah mungkin pada feature ini, para fotografer sangat suka, karena di os ini juga sudah terdapat feature yang dimana setiap foto kita bisa melihat informasi nya secara detail, seperti berapa iso foto tersebut, difoto menggunakan kamera apa, dan kapan foto tersebut diambil nah seperti itulah.

Sekian sedikit pembahasan mengenai macOS Mojave ini, semoga kalian artikel ini dapat membantu terimakasih, untuk lebih lanjutnya kamu bisa main kesini macOS Mojave - Apple.

Artikel Terkait