Saturday, June 30, 2018

Cara Mengatasi Telepon Mengangkat Sendiri di Android

[​IMG] 

 Hay hay... halo selamat malam sobat blogger duhh kok mimin buat artikel nya malam terus ya ..? hehe maaf mimin kalau siang sibuk, jadi mimin usahakan buat-buat dijam kosong,  eh tapi tenang mimin techno bakal update terus artikel nya setiap hari, setiap yang sekarang kan ? tiap hari nya bakal ada artikel fresh, untuk artikel kali ini mimin mau share nh, tadi sempet hp ibu saya ada trouble telepon nya ngangkat sendiri, jadi tuh khawatir masa udah di angkat kok orang nya engga ngomong kan jadi serem, xixixi ya maka nya mimin bantu beresin dah, dah akhir nya mimin berhasil dan secepet nya mimin update artikel nya disini, supaya tau sobat dirumah yang sedang membaca artikel ini sedang mengalami hal yang sama, yuk cekidot.

Bahan yang kalian butuhkan :

  1. Xposed Installer
  1. Imei Changer

Xposed Installer berguna untuk memasang module imei changer,
Sedangkan Imei changer disini berguna untuk menonaktifkan auto answer ini.


Link Download :

Xposed Installer
http://repo.xposed.info/module/de.robv.android.xposed.installer

Imei Changer
http://www.maireborn.com/threads/imei-changer-pro-v1-3-build-4.514/

Note :

Untuk Xposed disini kalian install sesuai versi android kalian masing-masing dan install framework nya yang sesuai ya, contoh : Android kitkat download nya yang versi kitkat nya begitupun yang lain nya.

Sedangkan Imei changer disini kalian kalau bisa download yang versi pro nya ya soalnya banyak sekali update baru dan feature nya juga beragam, kalau yang free kan juga kasian developer nya.


Cara Installasi :
  • Install semua aplikasi terlebih dahulu, jika sudah langsung buka xposed dan buka menu framework install ( step install mungkin berbeda )
  • Jika sudah diinstall framework nya, buka lagi menu module dan centang module imei changer nya
  • Buka Imei Changer nya, klik random imei dan silahkan reboot, dan sekarang kamu coba telepon
  • Sekarang hp mu sudah bener lagi seperti dan tidak menjawab otomatis ketika ada telepon masuk,
  • Selesai
.Gimana artikel nya ? Mudah kan hmm ya syukurlah kalau kalian dapat pahamin artikel ini dan semoga aja bermanfaat ya, saya mohon bantu saya untuk tetap terus update artikel ini dan supaya mimin tambah semangat ngeblog lagi, tolong dong klik iklan yang ada dipage ini, itung-itung itu ucapan terimakasih untuk mimin dan saya juga minta makasih banyak buat kalian yang sudah baca artikel ini sampai habis, sampai jumpa lagi ya. Tunggu besok.

Artikel Terkait